Serangkaian Kegiatan Patroli dan Pengamanan Polsek Labuapi, Upaya Jaga Situasi Kamtibmas

Polsek Labuapi Lakukan Serangkaian Kegiatan Patroli dan Pengamanan di Wilayahnya

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Labuapi melaksanakan serangkaian kegiatan patroli dan pengamanan di wilayah hukum Polsek Labuapi, Sabtu (24/9/2022).

Kapolsek labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan seluruh rangkaian kegiatan jajarannya adalah untuk memastikan Sitkamtibmas di Wilayahnya tetap kondusif.

“Rangkaian kegiatan hari ini, mulai dari pengamanan kegiatan masyarakat hingga kegiatan patroli Dialogis, memantau kegiatan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek labuapi,” ungkapnya.

Menurutnya, selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas juga memantau segala bentuk kegiatan masyarakat menonjol di Wilayahnya.

Mengawalinya melaksanakan pengamanan di Lokasi kegiatan Open Tournamen Lalu Ahmad Zaeni Cup II 2022. Untuk seluruh rangkaian kegiatan di Dusun Jogot selatan Desa Bagek Polak Barat Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat, berjalan lancar.

Kemudian memantau seputaran jalur BIL II yang masuk dalam Wilayah Hukum Polsek Labuapi, Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat.

“Mengelilingi jalur BIL II Wilkum Polsek Labuapi kemudian berhenti di Underpas Bajur Perbatasan Mataram – Lobar, untuk memantau situasi antisipasi kerawanan Kamtibmas,” katanya.

Kemudian berlanjut melaksanakan patroli Blue Light di Perumahan Royal Flamboyan di Desa Terong Tawah Kec. Labuapi Kab. Lobar dan sekitarnya.

“Memantau situasi sekitar, dan berdialogis dengan beberapa Satpam Perumahan tersebut untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Agar selalu waspada dalam menjaga Komplek perumahan,” imbuhnya.

Lokasi patroli Blue Light lalu bergeser menuju Perumahan Garand Muslim di Desa Terong Tawah Kec. Labuapi Kab. Lobar dan sekitarnya.

“Di Lokasi ini juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu waspada dalam menjaga Komplek perumahan. Seluruh rangkaian kegiatan pengamanan dan Patroli Polsek labuapi berjalan Lancar dan situasi aman Kondusif,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.