Rangkaian Kegiatan Malam polsek Gerung, Mulai Pengamanan, Patroli Hingga Sambang

Rangkaian Kegiatan Malam polsek Gerung, Mulai Pengamanan, Patroli Hingga Sambang

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung, melakukan berbagai kegiatan dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas di Wilayahnya tetap dalam keadaan aman dan kondusif, Kamis (22/9/2022).

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Agus Pujianto, S. Pd menuturkan, sepanjang malam hari ini, mulai dari pengamanan, patroli atau sambang.

“Untuk memastikan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gerung tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Mulai dari melaksanakan Pengamanan pesta rakyat Rona-rona di Desa Banyu Urip dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 dan HUT.Desa Banyu Urip ke-27.

“Bertempat di Lapangan Dusun Kesuma Desa Banyu Urip, dari hasil pantauan semua rangkaian kegiatan ini berakhir berjalan dengan tertib dan  lancar,” pungkasnya.

Kemudian berlanjut dengan melaksanakan patroli rutin di jam jam rawan seputaran wilkum Polsek Gerung.

“Dengan rute Jalur bil I dan Bil II, Komplek Pemukiman padat penduduk BTN Pemda, Komplek perkantoran Pemda Lobar. Kemudian Kandang Kumpul Reyan, Kantor Desa Giri Tembesi, Dusun Lilin desa Giri Tembesi dan Simpang Empat Mesanggok,” jelasnya.

Tujuannya adalah memantau situasi kamtibmas di jam jam rawan, guna antisipasi aksi kriminalitas dan kejahatan lainnya.

Setelah itu, melaksanakan sambang atau kontrol kegiatan  Ronda malam warga Dusun Beleke Desa Beleke, Kec. Gerung, Kab. Lombok Barat.

“Melaksanakan kegiatan sambang atau kontrol Ronda malam yang bertempat di Dsn. Beleke Ds. Beleke Kec. Gerung Lobar, dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang Aman dan kondusif,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.