Polsek Labuapi Peduli, Salurkan Bantuan Paket Sembako di Desa Bagik Polak

Polsek Labuapi Peduli, Salurkan Bantuan Paket Sembako di Desa Bagik Polak

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi melaksanakan kegiatan Polsek Labuapi Peduli, berupa kegiatan penyaluran bantuan paket sembako di Desa Bagik Polak, Senin (19/9/2022).

Kapolsek Labuapi Iptu Agus PriyoWahyono mengatakan paket Sembako ini kepada warga Lansia yang selama ini belum pernah menerima bantuan pemerintah.

“Karena terkendala Administrasi Kependudukan giat penyaluran paket Sembako  dalam rangka Polsek Labuapi Peduli terhadap warga masyarakat. Yang terdampak pasca kenaikan harga BBM Bersubsidi,” ungkapnya.

Kali ini bertempat di  Desa Bagik Polak, Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono memimpinnya langsung bersama  Bhabinkamtibmas Desa Bagik Polak dan anggota polsek Labuapi Lainnya.

“Kegiatan penyaluran atau pembagian  bantuan sosial berupa tujuh paket sembako yang berisikan Beras, Minyak Goreng, Mie instan. Kemudian telur ayam serta sabun cuci, dengan nilai per paket bantuan sembako senilai Rp 100 ribu.

“Sebagian besar penerimanya merupakan kaum lansia, usia 65 tahun keatas, di dua Dusun yang ada di Desa Bagik Polak, yakni dusun Karang Bucu dan Dusun Karang Kebon Timur,” katanya.

Rangkaian giat pembagian Paket Sembako terhadap keluarga terdampak kenaikan BBM berakhir pada pukul 15.15 Wita, dalam keadaan Aman dan tertib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.