Polsek Labuapi Pantau Kegiatan Masyarakat Malam Hari

Polsek Labuapi Pantai Kegiatan Masyarakat Malam Hari

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi, melakukan kegiatan Patroli Blue Light di Wilayahnya, dalam rangka memantau kegiatan masyarakat malam hari, Sabtu (6/8/2022) pukul 22.30 Wita.

Kapolsek Labuapi Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan pelaksanaan patroli secara dialogis.

“Dalam memastikan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Labuapi tetap terjaga, mengantisipasi degala bentuk Gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

Sasaran pertama menghimbau kepada para pedagang dan pembeli di warung-warung agar mematuhi Jam Opersional Malam agar tercipta Kamtibmas yang Kondusif. Agar masih tetap menggunakan masker di ruang Tertutup dan diluar ruangan yang berkerumun banyak orang.

“Juga menghimbau kepada para pembeli agar pulang jangan terlarut malam, Himbauan dilaksanakan di warung warung yang biasa membuka Lapaknya sampai malam. Bertempat di Jalur BIL 2 (Perbatasan Mataram-Lobar) Desa Bajur Kec.Labuapi, Giat berjalan lancar serta situasi aman Kondusif,” pungkasnya

Kemudian melanjutkannya dengan lokasi patroli di Pertokoan dan Perkantoran Bank BRI unit Bagik Polak di Desa Kec. Labuapi Kab. Lobar dan sekitarnya.

“Memantau situasi dan berdialogis dengan Satpam pertokoan dan bank tersebut untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Menyampaikan himbauan agar selalu menerapkan Prokes covid 19 agar terhindar dari penyebaran virus covid 19,” ujarnya.

Serta, mensosialisasikan Kepres RI Nomor 14 tahun 2021 Pasal 13A dan Surat Edran Bupati Lobar Nomor : 440 /760/BPBD/LB/X/2021 tanggal 25 Oktober 2021. Tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) di Kabupaten Lobar.

“Kegiatan berjalan lancar dan situasi aman Kondusif, dan kegiatan patroli ini berlangsung hingga pagi dinihari,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.