Polsek Gerung Tingkatkan Intensitas Patroli Pagi, Antisipasi Peningkatan Kegiatan Masyarakat di Hari Libur

Polsek Gerung Tingkatkan Intensitas Patroli Pagi, Antisipasi Peningkatan Kegiatan Masyarakat di Hari

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung meningkatkan intensitas patroli, tidak terkecuali pada pagi hari, guna antisipasi peningkatan kegiatan Masyarakat pada hari libur, Minggu (6/11/2022).

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Agus Pujianto, S.pd., MH., mengatakan kegiatan ini merupakan peningkatan Patroli Rutin di wilayah hukum Polsek Gerung.

“Seperti kita ketahui, intesitas kegiatan Masyarakat meningkat pada hari libur, sehingga kita antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas di tengah Masyarakat,” ungkapnya.

Mulai dari antisipasi begal, jambret dan tindak Kriminal lainnya, maupun segala bentuk gangguan kamtibmas yang ditemui dalam kegiatan patroli ini.

“Potensi gangguan bisa berupa kegiatan Masyarakat menonjol, maupun hal-hal lainnya yang dapat menimbulkan dampak kepada Masyarakat. Sehingga kegiatan ini adalah untuk memastikan masyarakat tetap merasa aman dan nyaman,” katanya.

Sehingga anggota Polsek Gerung melaksanakan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Gerung, kali ini sasarannya seputaran Jalan Bypass Bil II perbatasan underpas Dasan Baru.

Kemudian melanjutkannya menuju Jalan Bypass BIL I dan Ujung Landasan mengantisipasi begal, jambret dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Intinya adalah untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat atau pengendara, seklaigus memberikan himbauan ke para pengendara. Untuk menggunakan jalur di jalan Bypass BIL II, baik penggunaan jalur lambat maupun jalur cepat,” katanya.

Juga memberikan himbauan untuk selalu tertib berlalu lintas, dengan menggunakan helm dan membawa kelengkapan surat-surat kendaraan.

“Serta tetap waspada di jam-jam rawan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.