Polsek Gerung Tingkatkan Intensitas Kegiatan Patroli, Termasuk Patroli Siang Hari

Polsek Gerung Tingkatkan Intensitas Kegiatan Patroli, Termasuk Patroli Siang Hari

Lombok Barat, NTB – Dalam pelaksanaan patroli rutin, Polsek Gerung menyambangi sejumlah lokasi di Seputaran Wilayah Hukum Polsek Gerung, Selasa (11/10/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan kegiatan Patroli rutin ini dalam rangka mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas di Wilayahnya.

“Antara lain antisipasi Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor serta kerawanan Kamtibmas lainnya,” ungkapnya.

Mengawalinya dengan menyambangi seputaran Desa Suka Makmur, Bil l, Bil ll, SMPN 4 Gerung, Taman Kota penas dan perkantoran.

“Memberikan himbauan kepada pelajar, anak-anak muda yang masih nongkrong di pingir jalan. Juga terhadap pengendara, dan memberikan himbauan agar tetap menjaga keselamatan dalam berlalulintas. Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Selain itu, juga sebagai bentuk kegiatan dalam memantau segala bentuk kegiatan Masyarakat, terutama kegiatan menonjol.

“Untuk memberukan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, sehingga stabilitas keamanan di Wilayah Hukum Polsek Gerung tetap terjaga,” katanya.

Patroli siang ini juga menyasar perkantoran, dalam mencegah terjadinya pencurian siang hari, terutama terkait dengan pencurian kendaraan bermotor.

Untuk itu, pihaknya terus meningkatkan intesitas kegiatan patroli di Wilayahnya, hadir ditengah-tengah masyarakat, sehingga kehadiran polisi makin dirasakan oleh Masyarakat.

“Secara umum sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gerung masih terpantau landai,” tandasnya.

Demikian juga terkait kegiatan masyarakat menonjol, masih berjalan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.