Polsek Gerung Sambangi Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas, Dalam Kegiatan Patroli Malam

Patroli Malam Polsek Gerung, Sambangi Lokasi Rawan Gangguan Kamtibmas

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Gerung melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Gerung antisipasi berbagai Gangguan Kamtibmas di Wilayahnya, Minggu (25/9/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan antisipasi gangguan Kamtibmas terutama terkait dengan kasus kejahatan yang menjadi perhatian Publik.

“Seperti aksi pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, yang tentunya menjadi perhatian public. Selain itu juga menyasar kepada gangguan Kamtibmas lainnya seperti balap liar dan kejahatan lainnya,” ungkapnya.

Adapun sasaran route patroli seputaran perkantoran, kandang kumpul reyan, BTN reyan, permukiman tanjung gunung, dan taman kota.

“Dengan mengedepankan cara persuasive humanis, berdialog dengan warga untuk mengetahui perkembangan Kamtibmas terkini di Wilayah Hukum Polsek Gerung,” terangnya.

Antara lain menyampaikan himbauan kepada penjaga kendang kolektif warga agar mengatur jadwal jaga dengan baik.

“Mencegah terjadinya pencurian ternak, mengajak pula untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, dengan menyampaikan sekecil apapun informasi terkait dengan Kamtibmas,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.