Polsek Gerung Sambangi Kandang Kolektif Warga dan Tempat Tongkrongan Remaja

Cegah Pencurian Hewan, Polsek Gerung Sambangi Kandang Kolektif Warga

Lombok Barat, NTB – Dalam pelaksanaan patroli malam kali ini, Polsek Gerung Sambangi Kandang Kolektif Warga dan Tempat Tongkrongan Remaja, Sabtu (6/8/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan, langkah ini sebagai langkah antisipasi kegiatan masyarakat pada amalam akhir pekan.

“Selain menyasar tempat keramaian, kita juga menyambangi sejumlah kandang kolektif warga antisipasi terjadinya kasus pencurian ternak,” ungkapnya.

Mengawali kegiatan patroli rutin Polsek Gerung di jam jam rawan di jalur panjang bay Pas Bil I dan Bil II. Kemudian menyambangi Dusun bongor Desa Taman Ayu, Kandang Kumpul Penarukan daye, dan dan simpang empat mesanggok.

“Guna Antisipasi Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor dan kejahatan lainnya. Dan sekaligus memberikan himbauan kepada warga yang masih nongkrong. Untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas dan  untuk kembali ke rumah masing masing,” ujarnya.

Hal ini dengan maksud, karena berhubung sudah larut malam, juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada penjaga kandang kumpul.

“Untuk selalu waspada di jam jam rawan dan istirahat bergantian untuk mengantisipasi terjadinya pencurian ternak, Situasi aman,” imbaunya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa tujuan kegiatan Patroli adalah dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Gerung.

“Kegiatan patroli juga di seputaran jalur bay Pas BIL 2 sampai perbatasan Underpass Dasan baru kemudian balik kanan dilanjutkan jalur BIL 1. Kemudian balik kanan dan belok kiri menuju Komplek Pemukiman padat penduduk dan komplek pertokoan Dasan Geres,” pungkasnya.

Kapolsek menegaskan bahwa, dari seluruh rangkaian kegiatan patroli berjalan aman dan lancar, tidak ada kegiatan masyarakat menonjol selama pelaksanaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.