Pertemuan KTT G20 ke – 17 di Provinsi Bali, Polsek Sekotong Tingkatkan Kegiatan Patroli Rutin

Pertemuan KTT G20 ke - 17 di Provinsi Bali, Polsek Sekotong Tingkatkan Kegiatan Patroli Rutin

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong melaksanakan kegiatan patroli rutin dalam rangka antisipasi menjelang berlangsungnya pertemuan KTT G20 ke – 17 di provinsi bali, Sabtu (22/10/2022).

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu I Kadek Sumerta, SH menjelasakan sasarabn dan route Patroli di Wilayahnya.

“Dengan rute patroli jalur penyeberangan kecil atau tikus wilayah pesisir pantai dusun medang desa sekotong barat kec sekotong kab lobar,” ungkapnya.

Kegiatan patroli dilaksanakan guna mengantisipasi 3C, dan gangguan kamtibmas lainnya, khususnya yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.

“Terutama terkait jalannya kegiatan menjelang berlangsungnya pertemuan KTT G20 ke – 17 yang diadakan di provinsi bali pada bulan november mendatang,” katanya.

Sehingga personil polsek sekotong memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya pertemuan KTT G20, yang dampaknya bagi Indonesia.

“Selain untuk mendorong terwujudnya pemulihan ekonomi dunia, juga mampu mendorong pemulihan ekonomi nasional. Yang menciptakan kontribusi besar bagi negara kita dan meningkatkan konsumsi domestik,” imbuhnya.

Juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan bersinergi dengan aparat kepolisian.

“Untuk sama sama menjaga keamanan sehingga tercipta sitkamtibmas yang kondusif dan selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang kapan saja bisa berubah,” tambahnya.

Serta menghimbau untuk selalu menerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 di massa bangkit dari pandemi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.