Personel Polsek Gerung dan Babinsa Amankan Jalur Kegiatan Jalan Santai Memeriahkan Maulid Nabi

Personel Polsek Gerung dan Babinsa Amankan Jalur Kegiatan Jalan Santai Memeriahkan Maulid Nabi

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Gerung melakukan pengamanan jalur, kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W., Minggu (30/10/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto mengatakan kegiatan jalan santai memeriahkan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W oleh warga lingkungan batu anyar, Kelurahan Gerung Utara, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat.

“Sebelum pelaksanaan, emmang sudah ada koordinasi melalui Bhabinkamtibmas setempat, sehingga antisipasi dalam pengamanan jalur telah kita siapkan,” ungkapnya.

Menurutnya, langkah pengamanan ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk kelancaran dan keamanan dalam setiap aktifitas menonjol masyarakat.

“Antispasi arus lalulintas dan keselamatan warga yang melaksanakan kegiatan jalan santai ini, sehingga pengguna jalan lainnya juga tetap merasa aman dan nyamanan dalam beraktifitas,” ujarnya.

Adapun pelaksanaan pengamanan jalur di sepanjang Jalan Ahmad Yani Keluarahan Gerung Utara, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat.

“Sasarannya Warga masyarakat yang melaksanakan jalan santai dan arus lalin, guna antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang mungkin saja terjadi,” katanya.

Kapolsek mengeasakan bahwa selama kegiatan mulai hingga berakhir, berjalan aman dan lancar, sedangkan aktifitas Masyarakat pengguna jalan tetap berjalan aman dan kondisif.

“Dalam pengaturan lalulintas ini, aktifias Masyarakat berjalan seperti biasa, tentunya harapannya Masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.