Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polda NTB Salurkan Bansos di Labuapi

Polda NTB Salurkan Bansos

Lombok Barat, NTB – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “Mewujudkan Generasi Yang Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW” yang bertempat di Masjid Kebon Daye Dusun Kerepet, Desa Perampuan, Kec. Labuapi, Kab. Lobar, Sabtu, (08/10/2022).

Dir Binmas Polda NTB Kombes Pol Dessy IsmaiL, S.IK. menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi tersebut dan menyaluran bantuan sosial dari Polda NTB kepada masyarakat setempat.

Pada Sambutan Dir Binmas Polda NTB Kombes Pol Dessy IsmaiL, S.IK. mengatakan “Kami sangat bersyukur dapat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan apabila kita bisa memperingati Maulid Nabi kita akan mendapat pahala.”

Paket bantuan sosial sebanyak 150 paket yang disalurkan kepada warga masyarakat Dusun Kerepet, Desa Perampuan dengan sasaran anak-anak yatim piatu, dhuafa, fakir miskin, takmir masjid

“Kami dari Dit Binmas Polda NTB akan memberikan Bansos ke Dusun Kerepet Desa Perampuan, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Dusun Kerepet Desa Perampuan dan saya selaku perwakilan Polda NTB akan memberikan bantuan” ucapnya.

Paket bantuan sosial sebanyak 150 paket yang disalurkan kepada warga masyarakat Dusun Kerepet, Desa Perampuan dengan sasaran anak-anak yatim piatu, dhuafa, fakir miskin, takmir masjid

“Penyaluran bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda NTB kepada masyarakat dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan yang terdampak pasca Kenaikan BBM Subsidi” imbuhnya.

Dala acara ini juga turut hadir para Tokoh Agama dan Ulama Desa Perampuan, Kepala Desa Perampuan, Bhabinkamtibmas, dan para Jema’ah dari masyarakat Dusun Kerepet, Desa Perampuan.

Kepala Desa Perampuan H. M. ZUBAIDI, S.Ag.,M Pd.I. mengatakan “terimaksih atas waktu dan kesempatanya kepada Bapak Dir Binmas Polda NTB ke Dusun Kerepet dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW”

Kegiatan Peringatan ini dapat menjadi sarana untuk menjalin silahturahmi atara Polri masyarakat di Nusaa Tenggara Barat dan seluruh rakyat Indonesia.

“Kami berharap mudah-mudahan kehadiran Bapak Dir Binmas bisa menjadi inspirasi kami selaku masyarakat Desa Perampuan dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan kedepannya hubungan Polri dengan masyarakat bisa terjalin dengan baik” imbuhnya.

Masyarakat setempat menyambut baik kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW karena dapat mempererat hubungan dengan TNI-Polri dan pemerintah dan juga dapat meringakan dampak kenaikan BBM saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.