Pengamanan Event Drug Bike Cirkuit Giri Menang, Polres Lobar Kerahkan Personel

Pengamanan Event Drug Bike Cirkuit Giri Menang, Polres Lobar Kerahkan Personel

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok mengerahkan sejumlah personelnya, dalam Pengamanan Event Drug Bike Cirkuit Giri Menang Kabupaten Lombok Barat Tahun 2022, Minggu (7/8/2022).

Wakapolres Lombok Barat Kompol Taufik, S.IP memimpin langsung Apel kesiapan pengamanan Drug Bike Cirkuit Giri Menang ini.

“Penekanan kepada personel pengamanan harus tahu akan tugas dan tanggung jawabnya, sehinga nantinya langsunng menempati pada lokasi pengamanan masing-masing,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Wakapolres juga menekankan untuk peka melihat situasi, agar untuk lokasi tiket tidak semrawut, sehingga tetap berkoordinasi dengan pihak panitia.

“Dalam pelaksanaan tugas, juga menekankan ke anggota, untuk tetap memantau perekmbangan situasi, terutama juga ada kejadian menonjol untuk melaporkannya,” katanya.

Sehingga dalam pengamanan ini juga tetap berkolaborasi dengan pihak terkait, sehingga terhindar dari hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto menambahkan, peserta Drag Bike ada 13 Kelas dan akan mengambil 5 Juara.

“Nanti kita tetap selalu berkolaborasi dengan intansi lain, lihat situasi diseputara sirkuit maupun diluar sirkuit. Untuk memastikan keamanannya, karena ini merupakan Even Drug Bike Nasional,” pungkasnya.

Kapolsek juga memastikan bahwa telah menekankan kepada personel pengamanan dalam bertugas tetap dengan cara humanis.

“Kami harap pelaksanaannya tetap berjalan aman dan lancar, dan dalam pelaksanaannya nanti, anggota akan terus melekat di lokasi,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.