Patroli rutin Personel Polsek Gerung, Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Penjaga Kandang Kolektif Warga

Patroli rutin personel Polsek Gerung, Samikan Pesan Kamtibmas Kepada Penjaga Kandang Kolektif Warga

Lombok Barat, NTB – Patroli rutin personel Polsek Gerung menyasar di jam-jam rawan di wilayah Hukum Polsek Gerung, Minggu (21/8/2022).

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan kegiatan ini merupakan langkah dalam mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan lainnya.

“Sasarannya segala bentuk Gangguan Kamtibmas, dan sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat. Untuk menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gerung tetap terjaga,” ungkapnya.

Adapun lokasi patroli Polsek gerung untuk malam ini meliputi Jalur Bil I dan Bil II, Bundaran Penas, Jln Soekarno Hatta. Kemudian menuju Kantor Desa tempos, Kandang kumpul luwuk Desa Tempos. Lalu menyasar di Komplek Pemukiman Padat penduduk Btn Permata Penas serta simpang empat mesanggok.

“Kita juga menghimbau kepada pengguna jalan, anak anak muda yang masih nongkrong, hingga penjaga kandang kumpul dusun luwuk desa tempos,” terangnya.

Melalui kegiatan patroli malam yang menyasar di jam jam rawan ini, untuk mencegah aksi kriminalitas terutama yang menjadi perhatian publik.

“Seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan serta pencurian kendaraan bermotor,” unjarnya.

Sekaligus memberikan himbauan kepada anak anak muda yg masih nongkrong untuk kembali ke rumah masing-masing. Agar terhindar dari sasaran para pelaku tindak kejahatan.

“Tidak lupa memberikan pesan pesan kamtibmas kepada penjaga kandang kumpul untuk tetap waspada di jam-jam rawan. Agar mengatur jadwal jaga secara bergantian untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan. Seperti aksi pencurian hewan ternak,” imbuhnya.

Selama kegiatan patroli ini, kapolsek menegaskan bahwa situasi di Wilayahnya masih dalam keadaan aman kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.