Patroli Blue Light Polsek Labuapi, Sasar Aktifitas Masyarakat Pada Malam Hari

Patroli Blue Light Polsek Labuapi, Sasar Aktifitas Masyarakat Pada Malam Hari

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Patroli Blue Light Polsek Labuapi di Wilayahnya, menyasar di beberapa lokasi memantau  aktifitas masyarakat pada malam hari, Kamis (13/10/2022).

Kapolsek Labuapi Agus Priyo Wahyono mengatakan bentuk kegiatan patroli Blue Light ini secara dialogis kepada Masyarakat.

“Baik kepada para pemuda yang masih beraktifitas di luar rumah, para pedagang dan pembeli di warung-warung agar memperhatikan waktu atau jam malam. Untuk antisipasi aksi pencurian dan ganguan kamtibmas lainya,” ungkapnya.

Guna terciptanya situasi aman serta tetap mengingatkan agar selalu mengggunakan masker, patroli dilaksanakan di warung warung yang biasa membuka Lapaknya sampai malam. Bertempat di Desa Perampuan, Kecamatan Labuapi.

Memasuki tengah malam, kegiatan bergeser di Sepanjang Jalur Bil ll perbatasan Lobar – Mataram, Tembolak Pelangi Underpass Bajur dan Underpass Telagwaru.

“Di Lokasi ini berkolaborasi bersama Unit Samapta Polres Lobar, mengelilingi Bil ll Wilkum Polsek Labuapi.  Kemudian standbay di seputaran Tembolak Pelangi untuk memantau situasi antisipasi 3C serta menghimbau dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pedagang dan masyarakat,” jelasnya.

Terutama yang masih berada di luar, demi menjaga keamanan dan mencegah ganguan seperti balap liar dan tindak kejahatan lainnya.

Kemudian berlanjut menuju Perumahan padat penduduk di Dusun Kuranji Bangsal Desa Kuranji Dalang Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

“Untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada penjaga malam dan warga yang masih berada diluar guna menjaga stabilitas keamanan masyarakat. Kemudian mengingatkaan agar selalu waspada serta selalu berkoordinasi sesama warga dan tokoh masyarakat setempat,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.