Pantau Kondusifitas Wilayah, Patroli Malam Polsek Labuapi Sambangi Sejumlah Lokasi

Pantau Kondusifitas Wilayah, Patroli Malam Polsek Labuapi Sambangi Sejumlah Lokasi

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan patroli malam Polsek Labuapi, menyambangi sejumlah tempat di Wilayahnya, guna mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas, Sabtu (12/11/2022) malam.

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan sepanjang hasil pemantauan jajarannya dari malam hingga dini pagi hari ini masih dalam keadaan kondusif.

“Masih terpantau aman dan kondusif, melakukan pemantauan di sejumlah lokasi di Wilayah Hukum Polsek Labuapi. Antara lain di sepanjang Jalan Bypass BIL II dan beberapa perumahan padat penduduk,” ungkapnya, Minggu (13/11/2022).

Kapolsek juga menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari mendukung 10 Program Quick Wins Presisi Polri.

“Lokasi patroli melaksanakannya di sepanjang jalur BIL II wilayah hukum Polsek Labuapi, Lombok Barat. Mengdepankan cara Preemtif dan preventif secara humanis,” pungkasnya.

Yaitu mengelilingi jalur BIL II Wilayah Hukum Polsek Labuapi, kemudian berhenti di Underpas Telagawaru untuk memantau situasi.

“Antisipasi balap liar dan kerawanan Kamtibmas lainnya,” pungkasnya.

Kemudian berlanjut di Perumahan padat penduduk BTN Mavilla Asri, Desa Bajur, Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat.

“Kemudian berhenti di pos Satpam dan tengah perumahan warga berdialogis dengan warga sekitar memantau situasi. Untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada penjaga malam dan warga yang masih berada diluar guna menjaga stabilitas keamanan masyarakat,” jelasnya.

Kemudian mengingatkaan agar selalu waspada serta selalu berkoordinasi sesama warga dan tokoh masyarakat setempat, giat berjalan lancar dan situasi terpantau aman kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.