Kegiatan Polsek Labuapi, Mulai dari Pengaman Jalan Santai Hingga Peletakan Batu Pertama

Kegiatan Polsek Labuapi, Mulai dari Pengaman Jalan Santai Hingga Peletakan Batu Pertama

Lombok Barat, NTB – Jajaran personel Polsek Labuapi melakukan berbagai kegiatan pengamanan, mulai dari pengaman jalan santai hingga peletakan batu pertama, Minggu (31/7/2022)

Kapolsek lembar Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan upaya ini dalam rangka memberikan pelayanan kepada Masyarakat, terkait dengan kegiatan Masyarakat menonjol.

“Segala bentuk kegiatan Masyarakat yang melibatkan orang banyak, untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap terrjaga. Meminimalkan segala potensi gangguan yang mungkin saja terjadi,” ungkapnya.

Bertempat di Dusun BHP, Desa Telaga Waru, personel Polsek Labuapi melaksanakan pengamanan dan pengaturan jalan santai dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 77.

Kegiatan Polsek Labuapi, Mulai dari Pengaman Jalan Santai Hingga Peletakan Batu PertamaKemudian melanjutkannya dengan melakukan pengamanan peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Yaqin. Bertempat di Dusun Mapak Barat, Desa Kuranji Dalang Kecamatan Labuapi Lombok Barat.

“Selain melakukan pemantauan, di sini juga menyapa memberikan pesan atau  himbauan kamtibmas secara humanis kepada Masyarakat, untuk meastikan situasi kamtibmas tetap kondisif, “ katanya.

Lalu berlanjut melakukan pengamanan tasyakuran dan pengukuhan madrasah di Masjid Nurul Huda desa Bagik Polak, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Polak bersama, Kades, Kadus dan warga masyarakat melaksanakan Tasyakuran. Serta Pengukuhan Santri Madrasah Diniyah Takmiliyah Nurul Huda yang di rangkai dengan Satu Muharram.

“Dalam kegiatan ini Bapak Bupati Lombok Barat Fauzan khalid beserta jajarannya turut menghadirinya,” tandasnya.

Kapolsek memastikan seluruh rangkaian kegiatan pengamanan Jajaran Polsek Labuapi berjalan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.