Kegiatan Patroli Siang Polsek Labuapi, Cek Antrean Kendaraan di SPBU

Kegiatan patroli siang Polsek Labuapi, Cek Antrean Kendaraan di SPBU

Lombok Barat, NTB – Kegiatan patroli siang Polsek Labuapi, melakukan pengecekan atau kontrol langsung ketersediaan Solar dan premium di SPBU. Pada SPBU di Wilayah Hukum Polsek Labuapi oleh SPKT I Polsek Labuapi, Jum’at (19/8/2022) sekitar pukul 09.30 wita.

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan tujuan dari kegiatan ini sekaligus memantau antrian kendaraan di SPBU.

“Untuk memastikan situasi di seputaran SPBU masih dalam keadaan kondusif. Yang mana jika sampai terjadi antrean tentunya dapat mengganggu Kamtibmas,” ungkapnya.

Di Lokasi patroli, personel Polsek Labuapi melakukan pengecekan ketersediaan Solar dan Premium. Tepatnya di SPBU 54.833.03 Bengkel Desa Bengkel Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat dan sekitarnya.

“Adapun patroli dan pengecekan melakukannya dengan berdialogis langsung bersama Supervisior, karyawan SPBU dan Beberapa sopir yang sedang mengantri membeli BBM. Hasilnya bahwa ketersediaan Solar di SPBU tersebut masih aman<‘ pungkasnya.

Sehingga gejolak kenaikan harga Pertamina Dex dan Pertamax Turbo di SPBU masih aman Kondusif. Serta pembeli atau sopir masih membatasinya membeli 100 liter solar per Kendaraan Truk Fuso.

“Antrean Truk di SPBU Bengkel Berjalan Normal dan arus lalin disekitar ramai lancar,” pungkasnya

Kapolsek menegasakan bahwa kegiatan pengecekan ketersediaan Solar dan dampak dari kenaikan Pertamina Dek dan Premium pertamak Turbo di SPBU Bengkel berjalan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.