Direktorat Binmas Polda NTB Salurkan Bantuan Sembako di Desa Masanggok Gerung

Direktorat Binmas Polda NTB Salurkan Bantuan Sembako di Desa Masanggok Gerung

Lombok Barat, NTB – Dalam rangkan membantu Masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM, Direktorat Binmas Polda NTB Salurkan Bantuan Sembako di Dusun Kebon Jurang, Desa Masanggok, Kecamatan Gerung, Jumat (14/10/2022).

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S.Pd., MH., turut mendampingi kegiatan  Dir Binmas Polda NTB Kombes Pol Dessy Ismail, S.I.K bersama Wadir Binmas AKBP H. Zamroni, S.Ag beserta jajarannya.

“Kami dari Polsek Gerung Melaksanakan pengamanan dan memfasilitasi kegiatan Bansos dari Dit Binmas Polda NTB. Guna mendukung kelancaran kegiatan dimaksud,” ungkapnya.

Bertempat di Dusun Kebon Jurang, Desa Mesanggok, Kec. Gerung, Kab. Lobar Direktorat Binmas Polda NTB telah dilaksanakan Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos). Bagi Masyarakat terdampak kenaikan harga BBM sebanyak 50 paket sembako.

Wadir Binmas AKBP H. Zamroni, S.Ag mengatakan kegiatan pemberian Bansos dari Direktorat Binmas ini untuk mebantu Masyarakat.

“Bansos ini merupakan makanan jasmani kita sehingga kita harus seimbangkan antara jasmani dan rohani. Untuk itu kita juga akan memberikan sedikit pencerahan agama untuk menyeimbangkan jasmani dan rohani kita,” ungkapnya.

Selanjutnya Kombes Pol Dessy Ismail, S.I.K mengatakan Bansos dari Polda NTB yang merupakan rasa kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

“Kepedulian pemerintaj kepada Masyraakat yang berdampak dari kenaikan harga BBM. Saya harapkan dengan Bansos ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Kemudian kegiatan penyerahan Bansos langsung oleh Dirbinmas kepada perwakilan warga yang menerima.

Leave a Reply

Your email address will not be published.