Bansos Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Salurkan Semen Bantu Pembangunan Masjid

Bansos Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Salurkan Semen Bantu Pembangunan Masjid

Lombok Barat, NTB – Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) dalam berkontribusi membantu pembangunan Masjid di Wilayah Kecamatan Lembar, Jumat (21/10/2022).

Bantuan Sosial menyerahkan bantuan bahan bangunan bertempat di dua lokasi yang berbeda, yang tengah melaksanakan pembangunan tempat ibadah. Antara lain Masjid Masjid Baitat Taqwa, di Dusun Penimbung Desa Jakem Timur Kecamatan Lembar. Serta Masjid Silaturahim Dusun Kiterek Desa Jembatan Gantung Kecamatan Lembar.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Iptu Irvan Surahman, S.Trk mengatakan kegiatan ini juga sebagai sarana penyambung silahturahmi dengan masyarakat yang telah terjalin dengan baik.

“Kami sangat bersyukur situasi Kamtibmas di Kawasan Pelabuhan Lembar masih dalam keadaan aman dan kondusif. Berkat dukungan masyarakat di sekitar Area Pelabuhan, termasuk Masyarakat Lembar pada umumnya,” ungkapnya.

Sehingga kedekatan yang terjalin dengan baik ini, Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar memberikan dukungan dalam pembangunan tempat Ibadah di Lembar dan sekitarnya.

“Utamannya yang terpenting adalah, bagaimana hubungan silahturahmi, antara Kepolsian dengan Masyarakat tetap terjalin dan terjaga dengan baik,” ucapnya.

Bertempat di Masjid Baitat Taqwa Dusun Penimbung Desa Jakem Timur Kecamatan Lembar, Kepala Dusun setempat menyambut langsung personel Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar

Kemudian menyerahkan bantuan bahan bangunan berupa empat sak semen melalui kepala dusun Penimbung Paturahman.

Pada lokasi lainnya, bertempat di Masjid Silaturahim Dusun Kiterek Desa Jembatan Gantung Kec. Lembar juga menyerahkan empat sak semen yang diterima oleh pengurus Masjid Asyih.

“Semoga melalui kegiatan Bansos ini, dapat mendukung mempercepat dalam proses pembangunan tempat Ibadah, sehingga Masyarakat merasa semakin nyamanan dalam melaksanakan Ibadah,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.