Aksi Simpatik Polsek lembar Patut Mendapat Ancungan Jempol, Bagikan Sarapan Pagi Kepada Warga

Aksi Simpatik Polsek lembar Patut Mendapat Ancungan Jempol, Bagikan Sarapan Pagi Kepada Warga

Lombok Barat, NTB – Aksi simpatik Polsek Lembar, membagikan sarapan pagi dalam membantu Warga yang membutuhkan patut mendapat acungan jempol, Jumat (4/11/2022).

Kapolsek Lembar, Ipda I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom dalam kegiatan ini mengemasnya dalam kegiatan patroli.

“Tehnis penyalurannya membagikan sarapan pagi pada saat kegiatan patroli, langsung membagikannya kepada Masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Kali ini kegiatan patroli sekaligus memnyalurkan sarapan pagi tersebut di seputaran Dusun Selempang, Desa Jembatan Gantung, Kecamatan Lembar.

“Kegiatan membagikan sarapan kepada warga tidak mampu ini, sebagai bentuk rasa kepedulian Polsek Lembar kepada masyarakat Tidak Mampu. Semoga apa yang telah kita lakukan, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” terangnya.

Dalam Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom, memimpin langsung kegiatan ini bersama anggota Piket SPK Polsek Lembar dan Bhabinkamtibmas Desa Jembatan Kembar.

“Membagikan sarapan kepada masyarakat, juga tetap melakukan pemantauan perkembangan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Lembar. Antisipasi terjadinya pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, termasuk potensi gangguan lainnya,” jelasnya.

Berdialogis dengan Masyarakat memberikan pesan pesan Kamtibmas agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban tempat tinggalnya masing masing.

“Dari hasil pemantauan giat awal  sampai dengan giat  berakhir denga naman dan lancar,” tandasnya.

Menurutnya kegiatan simpatik ini akan terus melaksanakannya secara berkelanjutan, pada hari jumat setiap minggunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.